Kamis, 19 September 2013

Sepatu Pria Model Terbaru 2013

Sepatu pria model terbaru tahun 2013 terlihat pada kategori boot dan casual. Sedangkan untuk perkembangan di kategori sepatu formal tidak terlalu banyak perubahan. Banyak para desainer sepatu yang sudah mulai menduplikat pola sepatu branded luar negeri. 

Tuntutan permintaan pasar memaksa para desainer untuk terus melakukan invoasi dalam membuat pola dan model sepatu pria terbaru. Selidik demi selidik nampaknya permintaan akan model sepatu terbaru ini dipengaruhi karena semakin banyaknya online shop sepatu pria yang bermunculan di internet.

Pada kategori sepatu boot pria terbaru, perubahan model jelas terlihat pada penggunaan bahan bagian sol (alas).Selain itu teknik jahitan sepatu yang memadukan antara bagian atas dan bawah menggunakan teknik rosel. Berbeda dari sebelumnya yang hanya menggunakan teknik jepit. Berikut ini adalah contoh sepatu pria model terbaru untuk kategori Boot




Untuk sepatu pria model terbaru kategori casual, banyak terdapat perubahan pada pola jahitan. Pola jahitan yang ditambahkan cenderung untuk menambah motif hias pada sepatu. Sedangkan dari segi bahan, untuk model sepatu pria casual terbaru masih banyak menggunakan bahan suede dan kanvas . 

Sepatu proa model terbaru 2013 untuk kaetgori casual lebih mengutamakan desain semi formal. Terlihat dari beberapa motif jahitan yang memberikan aksen formal. Mari kita lihat pada gambar dibawah ini untuk melihat lebih jelas dan mendetail dari produk sepatu pria model terbaru.





Sekian informasi mengenai sepatu pria model terbaru tahun 2013, semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin membeli sepatu. Anda bisa melihat sepatu pria semua model mulai dari boot, casual, formal dan semi formal dari link yang tersedia dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar